Lirik dari Lagu Payung Teduh - Di Antara Pepohonan (OST. Ayat Ayat Cinta 2)

Lirik Lagu "Di Antara Pepohonan" dari Payung Teduh. Lagu ini diciptakan oleh Moh. Istiqamah Djamad dan ada di album Original Soundtrack : Ayat Ayat Cinta 2 yang didistribusikan oleh label MD Music. Berikut kutipan lirik lagunya "diantara pohon yang berjejal kutemukan dirimu terpaku melihat dedaunan yang jatuh ke …". Selengkapnya Lirik Lagu Di Antara Pepohonan yang dinyanyikan oleh Payung Teduh. Semoga lagu tersebut bisa menghibur anda.

 Istiqamah Djamad dan ada di album Original Soundtrack  Lirik dari Lagu Payung Teduh - Di Antara Pepohonan (OST. Ayat Ayat Cinta 2)

Album Original Soundtrack : Ayat Ayat Cinta 2 memuat 10 lagu dan dirilis pada tanggal 04 Desember 2017. Album kompilasi lagu soundtrack film "Ayat Ayat Cinta 2" tersebut dibawakan oleh Rossa (Bulan Dikekang Malam), Krisdayanti (Ayat Ayat Cinta 2), Raisa (Teduhnya Wanita),
Calvin Jeremy (Dua Cinta), Sarah Saputri (Harapku), Yeshua (Kamu Tulang Rusukku), Ryan Ho (Bila Jodohku Kamu), Dengarkan Dia (Bersenyawa), Cassandra (Cinta Bukan Milik Kita), Payung Teduh (Di Antara Pepohonan).

Detail

Penyanyi : Payung Teduh
Judul Lagu : Di Antara Pepohonan
Album : Original Soundtrack : Ayat Ayat Cinta 2
Label : MD Music

Lirik Lagu Di Antara Pepohonan

diantara pohon yang berjejal
kutemukan dirimu terpaku
melihat dedaunan yang jatuh ke tanah
bersimpuh menyembah semesta
terbungkus dalam kerinduan, yang fana

mungkinkah seperti
apa yang biasa kutemukan
di penggalan kisah mimpiku

berdua berbincang bercerita
tentang langit biru
tentang rasa rindu
tentang senja dan hujan yang kusimpan
dan kukirimkan kepadamu
berharap kau berada disitu, huhuhuuu..

Disclaimer : Blog ini tidak menyediakan link Download lagu Payung Teduh - Di Antara Pepohonan mp3. All song lyrics on this website is copyright / property of the authors, artists, bands and music labels are concerned. all materials contained in this site including the lyrics of the song are for promotional and evaluation purposes only.