Lirik dari Lagu Indro Warkop & Tora Sudiro - Pengalaman Pertama

Lirik Lagu Pengalaman Pertama - Indro Warkop & Tora Sudiro
Artist : Indro Warkop & Tora Sudiro
Judul Lagu : Pengalaman Pertama
Album : OST Gile Lu Ndro
Label : Falcon

 Lagu ini ada di dalam album OST Gile Lu Ndro yang didistribusikan oleh label Falcon Lirik dari Lagu Indro Warkop & Tora Sudiro - Pengalaman Pertama

Lirik Lagu "Pengalaman Pertama" dari Indro Warkop & Tora Sudiro. Lagu ini ada di dalam album OST Gile Lu Ndro yang didistribusikan oleh label Falcon. Sinopsis Film Gile Lu Ndro Suatu ketika, Indro (Tora Sudiro) dimarahi isterinya (Mieke Amalia) karena pulang ke rumah terlalu malam. Indropun menceritakan alasan keterlambatannya, berharap setelah mendengar ceritanya maka hati isterinya akan luluh dan tak lagi marah. Indro bercerita mengenai pertemuannya dengan Al,  alien (Indro Warkop) yang sedang berkunjung ke Bumi, dengan harapan ia bisa menemukan kedamaian di bumi dan membawa kedamaian itu pulang ke planetnya yang senantiasa diwarnai keributan, kesenjangan, dan masalah-masalah sosial lainnya.

Sepanjang hari itu, Indro mengajak Al berkeliling kota Jakarta untuk mencari arti kedamaian dan kebahagiaan yang Al harapkan bisa ia pelajari untuk memperbaiki keadaan di planetnya.
Dalam perjalanan mereka, mereka menyaksikan banyak kejadian yang menyadarkan Al bahwa ternyata Masalah yang ia hadapi di planetnya, juga terjadi di Bumi.

Akankah Al menemukan arti kedamaian dan kebahagiaan yang selama ini dia cari?
Dan berhasilkah Indro meyakinkan isterinya untuk percaya pada ceritanya dan tidak marah lagi padanya?

Berikut kutipan lirik lagunya "ini pertama ku datang ke sini oh di tempat yang damai sekali sungguh ini baru pertama kali pengalaman aku datang ke bumi  …". Anda bisa membeli lagu ini lewat media digital seperti iTunes, Amazon, Qobuz, Joox, Langit Musik, Spotify, Deezer, KKBOX dan media pembelian online musik lainnya. Selengkapnya Lirik Lagu Pengalaman Pertama yang dinyanyikan oleh Indro Warkop & Tora Sudiro. Semoga lagu tersebut bisa menghibur anda.

Lirik Pengalaman Pertama - Indro Warkop & Tora Sudiro

ini pertama ku datang ke sini
oh di tempat yang damai sekali
sungguh ini baru pertama kali
pengalaman aku datang ke bumi (ke bumi)

(pengalaman pertama, pengalaman pertama huuu)

Pemberitahuan/Notice: Situs ini tidak membagikan link Download MP3 lagu tersebut di atas / This site does not share the MP3 Download link of the song mentioned above. All song lyrics on this website is copyright / property of the authors, artists, bands and music labels are concerned. all materials contained in this site including the lyrics of the song are for promotional and evaluation purposes only.